Senin, 04 Mei 2009

Julie Estelle

Judul: Rape Of Julie Estelle
Author : naga_langit , Category: Artis

Siapa yang tak kenal dengan Julie Estelle. Seorang model yang cantik sekali , artis yang lumayan bagus aktingnya , sudah bermain di beberapa film seperti kuntilanak , selamanya , Alexandria dan lain lain.

Di usianya yang muda , Julie Estelle menjadi artis yang banyak dicari oleh produser film karena setidaknya wajah cantiknya bisa mengundang banyak penonton ( terutama pria ) untuk datang ke bioskop , apalagi Julie Estelle juga pernah berpose untuk playboy . Bahkan kepopulerannya sudah melebihi sang kakak cathy sharon yang lebih dulu terjun ke dunia entertaintment.

Malam itu , merupakan malam yang melelahkan bagi Julie , hampir seminggu ini ia harus shooting film . Ia sudah membayangkan untuk pulang ke rumah , berendam di tub dengan sedikit aroma therapy yang menenangkan lalu tidur sepuasnya.

“akhirnya….”

Julie bergumam sendiri saat sampai di rumah , seperti biasa ia parkirkan mobilnya ke dalam garasi . rumahnya yang besar terlihat sepi , karena ia tinggal sendiri disana sedangkan pembantu rumah tangga akan datang hanya jika Julie meneleponnya.

Masuk ke dalam rumah . Julie langsung masuk ke kamar tidurnya , ia nyalakan CD musik kesukaanya lalu berbaring dengan santainya di tempat tidur , matanya terpejam namun tak tidur , ia sedangkan menenangkan pikiran dengan mendengarkan musik.
Buah dadanya yang menonjol naik turun seirama dengan tarikan nafasnya.

Beberapa menit ia berbaring lalu bangun menuju kamar mandi yang berada di kamarnya untuk menyiapkan bathtub tempatnya berendam nanti.
Sementara menunggu bathtub penuh , Julie menuju lemari pakaian menyiapkan pakaian tidur , dan bersiap berganti pakaian.

Julie mulai membuka pakaiannya satu persatu , pertama blousenya diikuti oleh roknya. Kini ia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja . betapa pemandangan yang menyejukkan mata , melihat kulit putih mulus seorang jullie Estelle yang hanya tertutup pakaian dalam , buah dadanya setengah mengintip di balik bra- nya.

Belum juga Julie melepas pakaian dalamnya , tiba tiba pintu kamarnya terbuka dan masuk dua orang pria menggunakan penutup muka langsung mneyergapnya.

“Aww..!!! Hei…..!!!”

Julie tersentak dan terpekik kaget saat tubuhnya terhempas ke tempat tidur.

“hai…nona Julie yang cantik….!!! Kita udah nungguin kamu dari tadi , hehehehe…” kata si jangkung

“kita ini penggemar berat kamu loo sayang, hehehehe…” sambung boncel

Jangkung dan boncel adalah preman yang sedang bekerja sebagai kuli bangunan di sebuah rumah yang sedang dibangun , beberapa meter dari rumah jullie Estelle.
Setiap Julie keluar rumah , pandangan mereka tak pernah sedetik pun lepas dari keindahan lekuk tubuh artis cantik itu , dan lama kelamaan rasa kagum mereka berubah menjadi niat jahat untuk memperkosanya.

“siapa kamu….??? Mau apa ….???!!! Julie berontak

“kami ini sedikit mencicipi tubuh kamu sayang…”

“wiihh…kamu ternyata lebih cantik aslinya daripada di Tv…”

”nggak mau…!!! jangan…tidak...jangan!!!!” Julie menjerit panic

”cel, kerasin radionya…!!!” kata jangkung. “ kita pesta ngentot artis male mini , hahaha..!!” si jangkung menahan tubuh Julie yang terus meronta ronta di tempat tidur.

“Jangan…!!!!Tolong…!!!!” Julie berteriak

Boncel menaikkan volume musiknya menjadi lebih keras , lalu membantu angkung yang terus menahan tubuh Julie yang berontak.
Boncel meraih kedua tangan Julie dan mengikatnya di tempat tidur di atas kepala gadis itu. Si jangkung lalu melepas kaitan bra di balik punggung Julie , sehingga buah dada putih dan ranum itu kini terbuka dengan bebasnya.
Dengan tak sabar jangkung mulai meremas remas kedua buah dada itu bergantian.

“mmmm..empuk bener…..!!! nona Julie emang selalu bikin kita ‘tegang’, apalagi kalo pake baju sexy…..hmmmm….”

“ tidaakk….Jangan..!!!tolong…jangaann…..”Julie mulai menangis saat buah dadanya diremas remas , apalagi kini jangkung mulai menjilati dan mengulum dengan asyiknya puting susu yang mulai mencuat.

Puas bermain main dengan buah dada Julie Estelle , jangkung bangkit untuk melepas celananya , dan Julie pun memandang ngeri saat penis pria itu yang berukuran besar sudah berdiri tegak menunggu mangsa. Boncel pun ikut melepas pakaiannya.

”hehehe…kenapa ngeliatin aja…..ga sabar ya…??”

jangkung lalu menyentuhkan penisnya ke wajah halus Julie Estelle , pria itu menggeram menikmatinya , penisnya kemudian ia sodorkan ke mulut gadis itu.

“ayo isep nona cantik…..!!!”

Julie menutup rapat mulutnya sambil menahan nafas , penis jangkung terlihat kummel dan baunya tak sedap , sungguh menjijikan bagi Julie Estelle.

”Isep…cepatt…!!!!” kata jangkung sambil memukul mukulkan penisnya ke bibir Julie yang tertutup rapat.

Smentara itu , boncel melepas turun celana dalam Julie . sempat gadis itu melakukan perlawanan namun mereka terlalu kuat untuknya, apalgi tangannya juga terikat di atas kepala.
Tubuh mulus Julie Estelle kini sudah polos tanpa sehelai benang pun , dan tentu saja hal ini membuat birahi kedua pemerkosanya semakin naik tak terkendali.

Boncel membuka lebar paha Julie , vaginanya ia jilati dengan liar. Kepala boncel seolah terbenam diantara kedua kaki Julie Estelle , vagina artis cantik itu begitu harum karena terawatt dengan baik , boncel pun semakin bernafsu karenanya.
Ia mulai menjilat dan menghisap labianya dan hisapannya makin kuat , ia lalu berhenti sejenak dan berkata,

“mmm…..memek artis emang beda…nikmat bangetd…!!!”

boncel melanjutkan aksinya menjilati vagina Julie. Sementara jangkung masih berusaha memasukan penisnya kedalam mulut Julie , ia mencubit puting susu Julie dengan keras.

“Aaaawwww…!!!”

saat mulutnya terbuka , penis jangkung pun dengan cepat menerobos masuk.

”ayo iseepp….tapi awas kalo berani gigit…..!!!”
.
Julie sudah ketakutan jika mereka akan bertindak lebih kasar lagi , ia tak punya pilihan selain mengikuti kehendak mereka. Penis di mulutnya ia hisap , oral sex bukan hal yang aneh buat selebritis seperti dia , maka ia pun menggunakan semua pengalamannya dalam urusan sex , agar semuanya cepat selesai.

Penis jangkung , ia hisap dari pelan lalu keras lalu pelan lagi , diselingi pula dengan jilatan jilatan yang menggetarkan jiwa , seandainya tangannya tak terikat ia mampu memberikan pelayanan yang lebih “liar” lagi

Di bawah , boncel sudah bersiap siap memasukan penisnya ke liang vagina artis cantik itu.

“siap siap ya nona cantik……”

Dan tanpa menunggu jawaban Julie , penis boncel sudah menyeruak masuk dengan kasarnya.

Julie Estelle menjerit tertahan karena mulutnya tersumpal penis jangkung.

“uuhhh…anjrritt..!!!! enak bener……ngentot artis emang yahuud…..”

Boncel mulai bergerak maju mundur , menghantam vagina Julie.

Jangkung sudah mencabut penisnya dari mulut Julie , ia membiarkan dulu boncel menikmati tubuh indah itu.
Tubuh mulus Julie terguncang guncang dengan keras sehingga buah dadanya bergoyang menggoda , bibir sexynya tak henti henti merintih dan mengerang.

“aaw…..aahhh..aahhhh…..oohh….aaahhh….”

“aahh…ooowhhh..oow….aaahh…ahhh……”

Boncel terus menusukan penisnya semakin dalam dan dalam. Penisnya yang juga berukuran lumayan terasa sempit di vagina itu. Entah karena menikmati atau berharap semuanya cepat selesai , Julie Estelle turut menggoyangkan pinggulnya mengimbangi serangan serangan boncel. Pria ini pun semakin bersemangat dan memacu lebih keras lagi.

“ooohhh……aahhh…aaahhhh…ooohh….owww….”

“aaahhh…owww….aahh…aahhh……”

ekspersi wajah Julie tiba tiba berubah , matanya terpejam dan ia menggigit bibirnya seolah menahan sesuatu . sadar jika korbannya akan orgasme , genjotan boncel semakin cepat dan cepat , hingga Julie pun akhirnya tak tahan lagi.

“Aaaahhhhh……OOhhh….”

Julie menjerit panjang , tubuhnya bergertar dan mengejang , vaginanya pun basah tanda ia telah mencapai orgasme , tubuhnya pun terasa melemah.
boncel kini semakin keras dan kasar menggenjot tubuh Julie untuk mencapai kepuasan , tubuh molek gadis itu terbanting banting karenanya.
Julie sendiri sudah tak peduli lagi , tubuhnya sudah benar benar kehabisan tenaga , menangispun ia tak sanggup.
Akhirnya Julie merasakan cairan hangat menyembur membasahi vaginanya , rupanya boncel sudah mencapai puncak pula , spermanya terasa lengket dan hangat.

”udah dong…giliran gue…..!!!”

Boncel mencabut penisnya , ia juga melepaskan ikatan Julie karena yakin gadis ini sudah psarah dan tak akan melawan lagi.
Kini giliran jangkung menggenjot tubuh Julie Estelle.

”bodi kamu emang sempurna banget…..!!!” kata jangkung kagum sambil meraba raba tiap lekuk indah tubuh Julie.
Jangkung lalu membalikkan tubuh Julie , dan mengelus elus punggung Julie hingga ke pantat.

“hmmm…..gilaa….nih pantat, empuk , mulus lagi…..!!!”

Jangkung meremas remas bulatan pantat Julie tanpa ada perlawanan dari gadis itu yang memang sudah kehabisan tenaga.
Namun Julie tiba tiba tersentak saat merasakan sebuah batang penis akan merobek pantatnya.

“Tidaaakkk..Jangann…Jangann disanaaaa..Jangaannn..!!!”

Penis jangkung sedang berusaha keras menerobos liang pantat Julie yang sempit , membuat gadis itu menjerit kesakitan.

“awwaa…jangaannn…sakiit…ampuunn…”

Namun hanya jeritan yang bisa ia lakukan , karena tubuhnya tak mempunyai kekuatan.

“pantat kamu pernah dientot , sayang…???” Tanya jangkung

Julie diam tak menjawab , jangkung pun menampar bongkahan pantat Julie dengan keras.

“Jawwaabb…!!!”

“awwa….!!!! Bee…belum pernah….” Jawab Julie pelan

“sekarang kamu rasain nih….!!!”

Penis itu akhirnya menyeruak masuk ke pantat Julie dengan keras, membuat gadis itu melolong kesakitan.
Dan jeritan jeritan kesakitan itu tidak berhenti selama penis jangkung terus menerus menghantam pantat Julie Estelle.

Sungguh malang nsaib artis cantik satu ini , sepanjang malam tubuhnya yang putih mulus menjadi bulan bulanan kedua pemerkosanya , tubuhnya digilir hampir tanpa jeda.
Waktu menjelang shubuh saat kedua pria itu meninggalkan Julie Estelle dengan tubuh yang telah basah oleh keringat , buah dadanya terlihat bekas bekas merah juga di lehernya , dan cairan sperma juga membasahi vagina , dan wajahnya ,

Tidak ada komentar: